Leukemia : 1st Anniversary

19 April 2016
Setahun lalu
Dokter memberitahu kalau saya mengidap leukemia.

Setahun telah berlalu, dan sekarang adalah bulan ke-11 saya menjalani pengobatan kemoterapi. Sejauh ini gak ada masalah berarti selain beberapa kali terkena efek sampingnya. Saking biasanya, efek samping tak pernah saya keluhkan lagi.

Secara fisik kulit saya menjadi lebih bersih dan berat badan saya bengkak sampai 15 kg. Sungguh anugrah.

Dan saat ini.
Sudah sebulan ayah saya meninggalkan dunia.
Salamku untuk Tuhan.
Dan rinduku untukmu ayah.

Leave a Reply

