Rumah Sendiri

Yeay!

Akhirnya saya bisa tinggal di rumah sendiri. Hampir 18 tahun sejak saya pertama kali bekerja, berpindah dari tempat saudara, kosan dan kontrakan satu ke lainnya. Semua manis asam garam kehidupan sudah saya lalui. Hehehe. Akhirnya terbeli juga rumah untuk ditinggali sendiri. Alhamdulillah.

Rumah kecil sih, awalnya cuma 2 kamar atas. Yang kemudian saya renovasi menjadi 3 kamar dan meluaskan area dapur di lantai 1 agar nyaman dengan konsep terbuka. Butuh waktu 3 bulan untuk renovasi ini, dan ternyata belum selesai juga. Tak apalah juga sih sambil jalan.

Pun perabotan pun ala kadarnya, maklum budget tersedot untuk renovasi. Jadinya sekarang kita tinggal dengan apa adanya. Huehehe.

Ini sekedar intip intip area favorit saya, yang bisa bikin saya berlama-lama disini. Area ini belum selesai, karena masih banyak yang harus dikerjakan.

Rumah magnolia

#enjoyingmyhouse

Leave a Reply

